Obat Suplemen Herbal Pria Wanita Dewasa

Obat Suplemen Herbal Pria Wanita Dewasa

FOREDI GEL

(Khusus Pria – Pemakaian Luar)

 
ANTI SEPTIK untuk melindungi dari jamur maupun bakteri berbahaya sekaligus Mengatasi ejakulasi dini yang berkhasiat 5-8 jam, PERTAMA ada di dunia! direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).

FOREDI adalah ramuan obat kuat herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Manfaat FOREDI:

1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas

Cara Pemakaian FOREDI:

1. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya ya.
3. Setelah itu bilas dengan air bersih
4. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
5. Setelah itu siap untuk hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam.

Perhatikan benar petunjuk di atas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yangg dioleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis, srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu Anda lebih tahan lama.

Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).

Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.

Cara kerja #FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan MEMPERBESAR PEMBULUH DARAHsehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan #FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

“Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Apabila akan melakukan hubungan intim lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu rasa hangat menjadi reda”.

“Pemakaian FOREDI Gel secara teratur akan memperbesar dan membuat batang penis lebih padat berisi hal ini dikarenakan rongga pembuluh darah akan lebih lebar sehingga aliran atau sirkulasi darah di batang penis lebih lancar”

……….BACA LEBIH DETAIL DI SINI……….

_________________________________

KAPSUL GASA

( Herbal Gagah Perkasa)

GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal “keperkasaan pria” yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI!
GASA untuk atasi DISFUNGSI EREKSI (DE), IMPOTENSI & tingkatkan LIBIDO pria, membuat Pria “di kagumi” di mata istri, TANPA efek samping yang merugikan semacam sakit kepala & jantung berdebar! TIDAK seperti pada obat kuat pada umumnya! AMAN & LEGAL ijin DEPKES RI.

Pertama di Indonesia!

Herbal Langka Atasi Disfungsi Ereksi & Libido Tanpa Sakit Kepala Tidak Membuat Jantung Berdebar Aman Bagi Penderita Diabetes!

 

 

Terdaftar Resmi DEPKES RI No. 9613.80911

Dipasaran banyak sekali dijual obat kuat dari yang mengandung bahan kimia, campuran herbal & kimiawi, serta yang benar-benar 100% herbal, masing-masing dengan kekurangan & kelebihannya.

100% Produk Herbal

GASAadalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal “keperkasaan pria” yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria “di kagumi” di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!

HERBAL KELAS TERBAIK bukan Murahan!

Muira Puama & Yohimbe bukan herbal “murahan”, bukan jenis herbal yang biasa anda temukan di produk herbal keperkasaan yang ada dipasaran pada umumnya.

Muira Puama adalah herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra!

Yohimbe adalah herbal yang populer direkomendasikan oleh ahli herbal dunia & berasal dari benua Afrika untuk membantu masalah impotensi sekaligus atasi ejakulasi dini pria!

Manfaat & Kelebihan GASA (Gagah Perkasa)

  • Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
  • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
  • Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  • Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  • Aman & baik untuk penderita DIABETES
  • Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  • Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  • Legalitas RESMI & sertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911

 

……….BACA LEBIH DETAIL DI SINI……….

_________________________________

TISU DOUBLE MAJAKANI

(Khusus Wanita)

Mengetatkan otot “organ kewanitaan”, atasi keputihan dan berbagai masalah kewanitaan, membuat lebih wangi & segar alami (100% tumbuhan, tanpa parfum, tanpa kimiawi), produk ISTIMEWA dari Boyke & Co.

……….BACA LEBIH DETAIL DI SINI……….

_________________________________

LADYFEM

(Kapsul Herbal Khusus Wanita)

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi lebih sensitif. Sangat bagus dikombinasikan dengan Tissue Double Majakani

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LEGALITAS :

Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 093.301.381

Keunggulan LADY FEM dibanding produk sejenis dipasaran :

  • 100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar.
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.

……….BACA LEBIH DETAIL DI SINI……….

_________________________________

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) :

“saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)

“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!”
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)

“Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”
(Bpk. Danny – Bandung)

“Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya “
(Bpk. Icuk – semarang)

“Baru 1x pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! Selama ini saya pakai “pil biru” dari luar yang sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM. Efeknya sakit kepala tidak tertahankan & jantung berdebar kencang… Tapi FOREDI sungguh berbeda karena foredi ini obat luar. Jadi tidak ada efek samping, adanya efek ke “depan” hehehe… Bener-bener dahsyat foredi!!!”
(Bpk. Danny – Bandung)

“Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! Istri menjadi ketagihan terus…. Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan.”
(Bpk. Suhendra – jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian…. Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn…Istri sampai puassss…. Saya makin PeDe!! Perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya”
(Bpk. Icuk – semarang)

“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)

“Alhamdulillah… Saya kini menjadi pria sejati di mata istri…. Bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri saya berulang kali & tetap perkasa! Luar Biasa! Beli yang asli ya jangan yang palsu!
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)

KOMENTAR GASA HERBAL :

“Mantab!! Saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah tetapi kualitas GASA sangat jauh dech! rupanya harga memang gak akan boong kok! Dahsyat top markotop!!! “
(Bpk Rahmad – Cirebon)

“Saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn tenan khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! “
(Bpk Doddy – Surabaya)

“Pagi pak… karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu malam hari minum lagi, wah…wah… ereksinya memang super super dahsyat!!! Terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES! saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-) ….”
(Bpk Mukti – Jakarta)“Saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis…. istri saya juga pakai tisu majakani… terimakasih ya… “
(Bpk. Gunarso – jakarta)

“Karena ingin hasilnya seperti yang saya inginkan, saya langsung minum 2 kapsul (sekali minum), akibatnya setelah 3 jam-an ada rangsangan sedikit saja organ vital langsung ereksi keras & terjadi terus menerus, saking pegelnya saya sampai coba push up agar tidak ereksi keras terus… hehehe… kapok deh minum 2 kapsul sekaligus… lebih gila lagi saya kombinasikan dengan FOREDI wow istri saya sampai “lemessss PLUS puassss” hehehe… “
(Bpk. Chandra – Jakarta)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

- Paket dikirim via Pos Indonesia, TIKI Express dan TIKI JNE. Untuk Ongkir 15.000, itu harga standar dengan jas pengiriman Pos Indonesia. Kalau Anda ingin Via JNE atau TIKI, bisa kami layani, namun dengan Ongkir yang Disesuaikan pihak JNE / TIKI (Bisa dilihat di webstenya).

Estimasi lama kiriman:

Pulau Jawa 2 – 3 hari kerja.

Luar Pulau Jawa 4 – 5 hari kerja.

Luar Negeri 5 – 10 hari kerja

“Kode Resi kiriman kami informasikan via sms sebagai bukti paket telah terkirim yang bisa anda lacak paket tersebut dengan input kode resi pada masing web jasa kurir”

 

Cara Tracking Kode Resi Bisa Anda lihat :

Untuk Pengiriman Via Pos Bisa Anda lihat di

http://www.posindonesia.co.id

Untuk Pengiriman Via Tiki-JNe Bisa Anda lihat di

http://www.jne.co.id

Untuk Pengiriman Via Tiki Bisa Anda lihat di

http://www.tiki-online.com

“Kami Hanya Melayani Pemesanan Secara Online atau Offline, Juga
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri”

pernyataankirim

Selamat Berbelanja Online Bersama Kami

Terimakasih,

Best Regards
By Admin Website RESMI = TokoForediGasa.Com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s